oleh

Persib Bandung Piala Indonesia : Persib Bandung Tunjuk Pelatih Sementara

Persib Bandung Piala Indonesia

Persib Bandung menjadi salah satu tim yang tidak memperpanjang pelatih kepalanya. Seperti yang kita ketahui semua bahwa Pelatih Persib Bandung yaitu Mario Gomez di pastikan tidak akan melatih Persib Bandung usai finish di peringkat 4 kompetisi tertinggi sepakbola Indonesia yaitu Gojek Liga 1 bersama bukalapak.

Ketidak adaan sosok pelatih kepala membuat manajemen Persib Bandung melalui Teddy Tjahjono menuturkan bahwa akan ada kemungkinan 2 pelatih yang sudah bersama tim maung Bandung yaitu Coach Anwar Sanusi dan juga Yaya Sunarya yang merupakan pelatih Kiper dan Pelatih fisik akan memimpin tim Maung Bandung di kompetisi Kratindaeng Piala Indonesia.

seperti yang kita ketahui bersama bahwa Persib Bandung Piala Indonesia merupakan salah satu tim dari sekian banyak tim yang berhasil melaju ke fase selanjutnya Kratindaeng Liga indonesia. Kompetisi yang di selenggarakan oleh federasi sepakbola Indonesia yaitu PSSI ini memang dinilai cukup penting bagi tim Maung Bandung mengingat janji PSSI yang akan memberikan 1 tiket ke kompetisi AFC di tahun mendatang bagi siapa saja tim yang berhasil menjadi juara di Kratindaeng Piala Indonesia.

Yaya dan juga Anwar Sanusi memang bukan sosok aneh di tubuh Persib Bandung Piala Indonesia, sosoknya yang memang sudah di kenal oleh pihak manajemen , bobotoh dan juga pemain akan bisa membantu tim untuk kembali bisa lolos ke fase selanjutnya Kratindaeng Piala Indonesia. Yaya pun memang bukan pertama kalinya memimpin tim untuk bertanding. terhitung beberapa pertandingan di Liga 1 dan juga kualifikasi 64 besar Kratindang Piala Indonesia di pimpin langsung oleh pelatih Yaya dan Away.

Persib Bandung Piala Indonesia , Manajemen Persib pun betul-betul menaruh harapan besar kepada ke 2 pelatih tersebut agar bisa membawa persib lolos step by step dari kompetisi Krantindaeng piala Indonesia. Seperti yang pernah kita ketahui bahwa kompetisi ini merupakan kompetisi resmi yang di gulirkan oleh PSSI dan dalam permainan kompetisi ini menganut format gugur yang dimana tim mana saja yang kalah dalam babak kualifikasi group akan langsung gugur dan tidak dapat mengikuti Piala Indonesia.

Komentar

Berita Terbaru