oleh

Persib Bandung Pemain : Jonathan Baumann Tidak Lanjut Bersama Persib

Persib Bandung Pemain

Persib Bandung pada tahun mendatang sudah di pastikan tidak akan ada lagi duet Jones ( Jonathan – Ezechiel ) Hal itu lantaran , salah satu pemain yang di sebutkan yaitu Jonathan Baumann di pastikan tidak akan memperkuat tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat yaitu Persib Bandung.

Pemutusan kontrak atau tidak di lanjutkannya kontrak yang di lakukan manajemen Persib adalah di karenakan manajemen Persib menilai bahwa attitude atau prilaku dari pemain yang berhasil menjadi pemain berpengaruh di Persib ini  di rasa kurang baik dan khawatirkan mempengaruhi kekondusifan tim.

Persib Bandung Pemain, Manajemen Persib yang di wakili oleh Teddy Tjahjono menuturkan bahwa Jonathan Baumann merupakan pemain yang memang cukup baik  , bersama Persib Jonathan Baumann berhasil menorehkan 5 assist dan 12 goal. Raihan tersebut memang bukan raihan yang terbaik , namun jika di hitung bahwa pada tahun ini merupakan tahun pertama Baumann merumput di Indonesia bisa di katakan adalah raihan yang cukup baik.

Bersama Ezechiel  , Persib Bandung Pemain Baumann sering kali di nilai sebagai pemain yang berbahaya. Kecerdikannya dalam bermain dan sangat tepat dalam hal positioning membuat duet Jonez termasuk dalam duet yang di takuti dan duet yang tersebur yang ada di Gojek Liga 1 bersama bukalapak.

Meskipun nasib Jonathan Baumann di Persib kurang baik , namun seperti yang kita ketahui bahwa pemain asal chad milik Persib yaitu Ezechiel Ndousel kontraknya di perpanjang pada bulan juni lalu sampai dengan tahun 2020. Keapikan dan juga ketajaman Eze di tubuh maung bandung memang menjadi faktor penting mengapa kontrak ezechiel di perpanjang hingga tahun 2020.

Persib Bandung Pemain, Selain kontrak pemain asal argentina yaitu Jonathan Baumann yang tidak di perpanjang oleh manajemen Persib , ada juga pemain asal Korea  yaitu Oh Inkyun dan juga pelatih Persib yaitu Mario Gomez serta penerjemahnya Fernando Soler tidak di perpanjang oleh manajemen tim. Dengan demikian , sudah di pastikan bahwa manajemen harus segera mencari pelatih baru untuk tim maung bandung mengingat saat ini tim yang bermarkas di Stadion Gelora Bandung Lautan Api ini mengikuti kompetisi Kratindaeng Piala Indonesia 2018/2019.

Komentar

Berita Terbaru