oleh

Pelatih Klub Persib Bandung Yaitu Mario Gomez Di Putus Kontrak

Klub Persib Bandung

Pelatih hebat asal Argentina yaitu Mario Gomez yang dalam 1 tahun ini menukangi Klub Persib Bandung di pastikan tidak akan menukangi Persib di musim yang akan datang. Berita tersebut memang sudah tersebar beberapa hari kebelakang sebelum social media resmi milik Persib Bandung pada sore tadi mengunggah sebuah video perpisahan Mario Gomez.

Dalam video tersebut Gomez di antar oleh manajemen Persib Bandung ke bandara guna untuk pulang ke negeri asalnya yaitu Argentina pada hari ini Rabu,12 Desember 2018 di temani oleh penerjemahnya yaitu Fernando Soler. Perpisahan ini memang di anggap cukup mengagetkan oleh beberapa pihak mengingat , posisi Persib yang mampu finish di 5 besar merupakan sebuah prestasi yang cukup baik.

Selain itu pelatih yang pernah membawa Johor Darul Takzim menjuarai liga malaysia ini di anggap cukup lihai dalam hal memilih para pemainnya. Beberapa pemain yang di boyong oleh Gomez seperti Ghozali Siregar , ardi idrus , Jonathan Baumann dan juga Bojan Malisic merupakan para pemain yang memang memiliki peran penting dalam perjuangan Klub Persib Bandung di liga 1 ini.

Namun kontraknya yang sebetulnya masih menyisakan 1 tahun lagi ini terpaksa harus di putus kontrak. Menurut salah satu manajemen yaitu Teddy menuturkan bahwa ada beberapa pertimbangan yang di bahas oleh manajemen terkait nasib pelatih yang terbiasa menggunakan kaos ini.

Selain attitudenya yang kurang baik, menurut manajemen ada beberapa hal intern yang memang menjadi hal serius untuk manajemen mengambil langkah untuk memutus kontrak Mario Gomez. Menurut rumor yang bertebaran di beberapa media social menuturkan bahwa Mario Gomez memang terlibat ketidak sepahaman dengan manajemen terkhusus adalah 2 petinggi persib yaitu Teddy dan Glen Sugita.

Baca Juga :  Berita Persib Bandung Hari Ini - Persib Tertahan Asa Semakin Tipis

Selain masalah ketidak sepahaman antara pelatih dan manajemen , adanya konflik dengan beberapa pemain seperti supardi dkk setelah terjadinya kesalahpahaman gomez terhadap pemain membuat manajemen cukup riskan apabila kontrak Gomez di perpanjang.

Menurut rumor pun beberapa pemain Persib pun cukup menolak apabila Gomez akan menukangi Klub Persib Bandung di musim mendatang.

Komentar

Berita Terbaru