oleh

Liga Italia Serie A: Juventus Nyatakan Tertarik Datangkan Ramsey

Liga Italia Serie A – Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici telah mengkonfirmasi bahwa klub tertarik untuk merekrut gelandang Arsenal Aaron Ramsey.

Kontrak pemain timnas Wales saat ini di Stadion Emirates akan berakhir pada akhir musim, di mana ia akan tersedia dengan status bebas transfer.

Ramsey awalnya berharap untuk memperpanjang kontraknya di Arsenal tetapi negosiasi gagal, yang telah melihat sejumlah klub top di Eropa terkait dengan kepindahan, termasuk Bayern Munich, Paris Saint-Germain dan Juve.

Dan tampaknya Juve yakin akan mendaratkan pemain berusia 28 tahun itu, dengan Paratici telah mengkonfirmasi bahwa ia adalah pemain yang dilacak oleh juara bertahan Serie A itu.

Dia mengatakan kepada Sky Sports: “Dia pemain hebat, dia sudah berada di level hebat selama bertahun-tahun dan bermain di tim yang hebat.

“Itu [kontrak Ramsey] akan berakhir dan kami selalu memperhatikan situasi yang bisa dibuat. Juve ada di pihaknya. Akankah Ramsey bermain bersama kami setelah Juli? Ini semua harus diverifikasi. Untuk saat ini, ia adalah Arsenal pemain.”

Sekarang karena jendela transfer Januari terbuka, Ramsey bebas untuk menegosiasikan perjanjian pra-kontrak dengan calon klub barunya, tetapi Arsenal tidak berencana untuk membiarkannya pergi lebih cepat dari jadwal bulan ini.

Pemain berusia 28 tahun itu belum membuat keputusan akhir mengenai tujuan berikutnya, tetapi ia berencana untuk tidak pergi dari Arsenal pergi ketika ia berbicara kepada pers pada bulan Oktober.

Ramsey telah menorehkan 353 penampilan untuk The Gunners selama dekade terakhir, menyumbang 61 gol dalam proses dan memenangkan Piala FA pada tiga kesempatan.

Di bawah bos klub Spanyol yang baru, Unai Emery, pemain Wales itu telah mempertahankan peran penting dalam tim, tampil 18 kali di paruh pertama kampanye 2018-19.

Arsenal saat ini berada di urutan kelima di Liga Premier, dua poin di belakang Chelsea di urutan keempat setelah memainkan lebih banyak pertandingan, dengan pertarungan sekarang di tangan mereka untuk mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.

Selanjutnya bagi pasukan Emery adalah pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Blackpool pada hari Sabtu, sebelum perjalanan singkat melintasi London untuk menghadapi West Ham di liga seminggu kemudian.

Komentar

Berita Terbaru