oleh

Liga Italia Serie A: Juve Tawarkan Kontrak €7 Juta Per Tahun Pada Ramsey

Liga Italia Serie A – Juventus yakin akan menyelesaikan kesepakatan untuk mendatangkan Aaron Ramsey musim panas ini dan telah menawarinya kontrak € 7 juta per tahun.

Raksasa Italia telah menawarkan angka € 7 juta dalam kesepakatan yang akan berjalan selama empat tahun, dengan insentif juga termasuk berdasarkan kinerja dan permainan yang dimainkan.

Kontrak Ramsey habis musim panas ini setelah Arsenal menarik tawaran perpanjangan karena alasan sepak bola dan finansial.

Gelandang Wales dinobatkan sebagai salah satu dari lima kapten Arsenal musim ini oleh pelatih kepala Unai Emery dan pada awalnya diharapkan menandatangani kontrak baru dengan klub.

Namun, keputusan untuk menarik tawaran untuk Ramsey itu berarti bahwa ia akan meninggalkan London utara setelah satu dekade, di mana ia mencetak dua gol kemenangan Piala FA dan membuat lebih dari 350 penampilan.

Berbicara kepada Sky Sport Italia pada awal pekan ini, direktur olahraga Juve Fabio Paratici mengkonfirmasi minat Si Nyonya Tua pada pemain berusia 28 tahun itu.

“Dia pemain hebat, dia sudah di level hebat selama bertahun-tahun dan bermain di tim hebat,” kata Paratici.

“Itu [kontrak Ramsey] akan berakhir dan kami selalu memperhatikan situasi yang bisa dibuat. Juve ada di pihaknya.

“Akankah Ramsey bermain dengan kami setelah Juli? Ini semua harus diverifikasi. Untuk saat ini, dia adalah pemain Arsenal.”

Mengingat situasi Ramsey, The Gunners bisa dimaafkan karena memindahkan pemain itu di jendela Januari daripada kehilangannya secara gratis di musim panas, tetapi bos Arsenal Emery tidak berharap pemain Wales itu berangkat sebelum akhir musim 2018-19.

“Saat ini dia bekerja bersama kami dan saya pikir ya [dia akan tinggal sampai akhir musim],” kata pelatih asal Spanyol itu kepada wartawan.

“Dia bekerja sangat baik melawan Liverpool. Hari ini [Selasa] dia bermain 15 menit dan dia mencetak gol. Dia membantu kami untuk percaya diri dan untuk mendapatkan hasil yang baik. Saya ingin darinya fokus ini ketika dia bermain.”

Selain itu Arsenal juga dikaitkan dengan kepindahan Gary Cahill ke Emirates,

“Kami tidak berbicara tentang dia [Cahill],” kata Emery kepada pers.

“Itu tidak mudah, mengubah dan meningkatkan tim kami dengan kemungkinan di pasar transfer, tetapi klub bekerja dan kami menyaksikan berbagai kemungkinan.

“Mungkin kita bisa [membawa pemain baru]. Jika pasar transfer memberi kita [peluang], kita bisa merekrut satu atau dua pemain.”

Komentar

Berita Terbaru