oleh

Liga Italia Serie A: Inter Milan Dihukum 2 Laga Tanpa Penonton

Liga Italia Serie A – Inter akan dipaksa untuk memainkan dua pertandingan secara tertutup sebagai akibat basis penggemar mereka yang secara rasis melecehkan bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Pemain timnas Senegal itu menjadi sasaran ejekan dari tribun selama pertandingan Serie A pada Boxing Day.

Pihak berwenang di Italia telah bergerak cepat untuk mengambil tindakan, dengan larangan penonton datang ke stadion diberlakukan untuk Nerazzurri.

Inter akan melakukan dua pertandingan di depan tribun yang kosong sebelum menghadapi yang ketiga dengan Curva Nord mereka tertutup untuk pendukung.

San Siro akan menggelar pertandingan tanpa penonton untuk pertemuan melawan Sassuolo dan Bologna, sebelum pertandingan dengan penonton terbatas melawan Sampdoria.

Sementara tindakan telah diambil terhadap Inter, subjek pelecehan dari tribun juga dikenai larangan.

Koulibaly mendapat kartu merah di tengah pertandingan melawan pada hari Rabu.

Dia diberikan kartu kuning karena melakukan pelanggaran, sebelum beberapa detik kemudian dia diberi kartu kuning lagi karena bertepuk tangan terhadap keputusan wasit.

Bek Napoli mendapat dukungan dari bosnya saat ia keluar dari lapangan, dengan Carlo Ancelotti mengatakan kepada wartawan sesudahnya: “Koulibaly tentu saja mudah tersinggung. Biasanya, dia sangat tenang dan profesional, tetapi dia menjadi sasaran suara monyet sepanjang permainan.

“Kami meminta tiga kali agar beberapa tindakan diambil, tetapi pertandingan berlanjut. Kami terus diberi tahu bahwa pertandingan bisa dihentikan, tetapi kapan? Setelah empat atau lima pengumuman?

“Mungkin kita harus mengambil masalah di tangan kita sendiri lain kali dan berhenti bermain sendiri. Mereka mungkin akan membuat kita kalah pertandingan jika kita pergi, tetapi kita siap untuk melakukannya.

Koulibaly harus menjalani skorsing dua pertandingan sebagai akibat kartu merah itu.

Hukuman yang sama telah dijatuhkan kepada Lorenzo Insigne, yang juga diusir keluar pada malam itu di Milan.

Bukan hanya di dalam stadion yang menjadi berita utama, penggemar antara kedua tim terlibat bentrokan di luar sebelum pertandingan.

Otoritas kepolisian telah mengkonfirmasi bahwa satu pendukung Inter meninggal dunia dalam kerusuhan yang membuat ultras Nerazzurri dilaporkan mencoba menyerang sebuah bus yang membawa yang membawa pendukung Napoli.

Komentar

Berita Terbaru