oleh

Liga Italia Inter Milan: Tidak Masalah Bagi Icardi Menonton Final Copa Libertadores

Liga Italia Inter Milan – Tidak ada masalah dengan Mauro Icardi setelah striker itu berada di Madrid untuk menonton final Copa Libertadores hanya dua hari sebelum pertandingan penting Liga Champions, menurut pelatih Inter Luciano Spalletti.

Pemain internasional Argentina itu berada di kerumunan penonton di Santiago Bernabeu untuk leg kedua final antara Boca Juniors dan rival River Plate, dan River Plate berjaya setelah perpanjangan waktu untuk memenangkan gelar keempat.

Inter menghadapi PSV pada hari Selasa untuk pertandingan terakhir Grup B, di mana mereka saat ini duduk di posisi ketiga di belakang Tottenham dan Barcelona, karena mereka berusaha untuk melanjutkan langkah mereka dalam kompetisi kontinental mereka sendiri.

Kehadiran Icardi di Madrid pada hari Minggu telah menjadi titik pembicaraan sebelum pertandingan itu – ketika Inter harus mengambil lebih banyak poin daripada Tottenham untuk lolos – tetapi Spalletti bingung mengapa itu menjadi masalah bagi sebagian orang.

“Saya tidak melihat masalahnya,” katanya pada konferensi pers.

“Ada delegasi Juventus dan eksekutif Inter. Saya tidak melihat di mana masalahnya.

“Ini seperti pergi makan malam di tempat lain, bersama istri untuk menonton pertunjukan.”

Spalletti menegaskan bahwa Matias Vecino dan rekan gelandang Radja Nainggolan tidak mungkin terlibat di San Siro melawan juara Eredivisie.

Inter tahu mereka membutuhkan uluran tangan dari Barcelona meski mereka mengalahkan PSV.

Tim asuhan Ernesto Valverde telah lolos sebagai juara grup, namun Spalletti telah mendesak para pemainnya untuk tidak khawatir tentang pertandingan di Camp Nou.

“Satu-satunya kesalahan yang bisa kami lakukan adalah mengkhawatirkan pertandingan di Barcelona,” katanya.

“Mereka profesional yang serius di sana. Kami hanya perlu memenangkan pertandingan kami.”

Pertemuan sebelumnya dari kedua belah pihak di Stadion Wembley pada bulan Oktober dimenangkan Barca dengan skor 4-2 sehingga Inter akan berharap untuk hasil yang sama pada hari Selasa.

Dan baru saja, semua tim di Grup mereka bermain imbang pada pertandingan terakhir fase grup Liga Champions, mereka semua bermain imbang 1 – 1. Dengan hasil ini, Barcelona dan Tottenham Hotspurs berhak melaju ke babak selanjutnya. Sementara Inter di peringkat ketiga.

Komentar

Berita Terbaru