oleh

Liga Italia Inter Milan: Poch Berharap Inter Milan Tergelincir

Liga Italia Inter Milan – Mauricio Pochettino akan tetap mengawasi pertandingan Inter dengan PSV karena Tottenham menargetkan untuk mengamankan tempat di babak 16 besar Liga Champions Eropa pada hari Selasa.

Spurs pergi ke pertandingan di Camp Nou sebagai pemegang posisi kedua dari Barcelona yang telah memastikan tempat mereka di babak berikutnya sebagai juara Grup B.

Inter memiliki kedudukan yang sama dengan Spurs dengan tujuh poin dan akan menjamu PSV dengan percaya diri untuk meraih kemenangan, dan para pemain Pochettino harus setidaknya menyamai hasil mereka untuk lolos ke fase selanjutnya.

Pelatih Barca Ernesto Valverde meyakinkan Inter bahwa timnya tidak akan mudah dalam menghadapi tim Liga Primer itu, sementara Pochettino akan sangat memperhatikan proses di Milan.

“Tentu saja, saya tidak akan berbohong, kita akan tahu apa yang terjadi di sana,” kata Pochettino kepada wartawan.

“Kami akan penuh perhatian, tetapi kami akan fokus pada pertandingan kami. Sangat penting untuk diketahui, tetapi juga harus terkonsentrasi di Camp Nou.

“Kami akan siap untuk bersaing dalam kondisi terbaik kami. Ini adalah pertandingan yang penting dan Anda harus memberikan yang terbaik, mempersiapkan tidak hanya secara fisik tetapi secara mental, memikirkan apa yang akan Anda lakukan, bukan apa yang akan dilakukan Barcelona.

“Kami tahu Barcelona memiliki tim yang hebat dan semua pemain layak berada di sini.”

Meskipun tidak membeli pemain di pra-musim panas lalu, Spurs sekarang berada di posisi ketiga di Liga Premier, dan jika lolos ke tahap selanjutnya di Liga Champions dari salah satu grup terberat ini, maka itu akan menjadi prestasi baik bagi Spurs mengingat keadaan mereka, dan Pochettino menerima itu sebagai musim yang ganjil bagi Spurs.

“Terkadang ada hal yang tidak dapat dijelaskan dalam sepakbola,” tambahnya. “Ini bisa menjadi salah satu dari hal-hal ini.

“Kami adalah satu-satunya tim di Eropa yang belum menandatangani pemain, tetapi juga tidak menjual pemain apa pun tetapi masih meningkat. Ini adalah kasus yang aneh. Semua orang merasakan hal yang sama.”

Meskipun Spurs mendapat gol dari Harry Kane dan Erik Lamela, Spurs kalah 4-2 dalam pertemuan pertama dengan Barcelona di Stadion Wembley pada bulan Oktober sementara Inter mengalahkan PSV 2-1.

Komentar

Berita Terbaru