oleh

Liga Champions Inter Milan – Gagal Menang Inter menuju Liga Europa

Liga Champions Inter Milan – Gagal Menang Inter menuju Liga Europa dan harus mengubur asanya lolos ke fase Knock out liga Champions. Skor 1-1 mengahiri perjuangan Nerazzuri di Liga Champions musim ini , karena dengan raihan hasil imbang tentu tidak cukup untuk bisa mendampingi Barca . di laga terakhir penyisihan grup Inter bertandinga dengan PSV dan dipertandingan lainnya Barca menghadapi Tottenham, kedua laga terakhir di Grup B berakhir dengan sama sama imbang dan dipastikan Barcelona dan Tottenham berhak lolos dan menunggu hasil undian pada tanggal 17/12/2018.

Jalannya Laga terakhir penyisihan Grup

Sebenarnya Inter mengawali laga krusial ini dengan baik dengan menempatkan PSV di bawah tekanan , dimulai dengan Ivan Perisic yang mendapat umpan silang Mauro Icardi, kemudian sebuah peluang dari Danilo D’Ambrosio yang belum menemui sasarn.

Publik Stadion Meazza bergemuruh setelah Dembele mampu mencetak gol yang diumumkan di layar lebar. Namun kecerianan itu runtuh setelah Lozano mencetak gol bagi PSV di menit ke 13 dan ini merupakan keempat kalinya PSV memimpin dalam 6 pertandingan grup yang telah dijalani.

Inter seakan daam tekanan setelah Asamoah melakukan kesalahan dan dimanfaatkan Luuk De Jong beruntung Samir Handanovic telah melakukan penyelamatan. Nerazzuri coba melakukan ritme permainn, tetapi umpan silang ke belum bisa menemukan target yang diinginkan. Sementara di lini pertahanan  Handanovic harus tetap waspada krena acap kali Bergwijn melakukan ancaman.

Memasuki babak kedua Icardi langsung diberi umpan oleh Borja Valero, namun masih bisa diselamatkan oh Jeroen Zoet yang mampu menepis sepakan kapten Inter tersebut.  setelahnya Politano terus memberikan sebuah agresinya kepada Zoet namun lagi lagi sayang bola yang menuju Icardi belum bisa di maksimalkan.

Baca Juga :  Nama Nama Pemain Muda Bintang Sepak Bola Liga Italia
Liga Champions Inter Milan

Tekanan yang diberikan akhirnya membuahkan hasil setelah Politano meluncurkan sebuah umpan dan Icardi mampu menanduk ke tiang jauh dan membuat fans Nerazzuri sumringah.  Namun sayang di pertandingan lain di Cmap nou , lucas Moura mampu menyamakan kedudukan  bagi Tottenham dan sekor menjadi 1-1 , dan seakan membungkam publik Meazza dan mengantarkan Nerazzurri menuju Liga Europa.

 

Komentar

Berita Terbaru