oleh

Laga Getafe vs Valladolid Berakhir Dengan Skor Kacamata

PLESBOL.COM – Pekan ketiga La Liga mempertemukan laga Getafe vs Valladolid yang berlangsung di markas Getafe di Stadion Coliseum Alfonzo Perez. Dalam waktu penuh Sembilan puluh menit laga tesebut, baik kubu tuan rumah maupun kubu tamu tak dapat menciptakan gol dan berakhir dengan skor kacamata 0-0. Dalam laga tersebut tuan rumah Getafe tampil dengan formasi 4-4-2 sesuai arahan dari Bordalas. Sementara itu Valladolid yang bertamu ke markas Getafe tampil dengan formasi 4-2-3-1 untuk meredam serangan dari tuan rumah sekaligus memanfaatkan potensi serangan balik untuk mencuri poin penuh dari kubu tuan rumah.

Dalam laga Getafe vs Valladolid tersebut kubu tuan rumah sebenarnya lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Pasalnya dalam laga pekan kedua La Liga, Getafe telah mengantongi tiga poin dari satu kali hasil kemenangan dan satu kekalahan yang diderita dari dua laga yang sudah bergulir. Sementara itu Valladolid butuh kemenangan untuk bersaing di papan tengah setelah sebelumnya hanya berhasil mengoleksi satu poin dari satu kali hasil imbang dan satu kekalahan. Dari hasil pekan sebelumnya, sebenarnya kedua tim memilki motivasi yang cukup untuk mendapatkan kemenangan dalam laga tersebut. Namun ternyata meski tampil dengan determinasi tinggi, nyatanya kedua tim tidak bisa menceploskan si kulit bundar ke dalam gawang masing-masing lawannya.

Sekilas Revies Pada Laga Getafe vs Valladolid

Dalam laga kandangnya, Getafe menggunakan formasi seimbang 4-4-2. Pelatih Jose Bordalas tidak ingin kehilangan kesempatan untuk meraih poin penuh di kandang. Dengan menggunakan formasi tersebut, dia ingin mengamankan pertahanan sekaligus menekan kubu tamu sepanjang menit bergulir dalam laga Getafe vs Valladolid tersebut. Kubu tamu pun tak ingin bertekuk lutut di hadapan atmosfer supporter tuan rumah. Menyadari hasilnya yang kurang maksimal di akhir pekan lalu, Sergio memasang formasi 4-2-3-1 untuk menusuk pertahanan tuan rumah langsung dari jalur tengah. Pertandingan berlangsung sengit karena keduanya memiliki determinasi untuk meraih tiga poin akhir pekan ini. Kedua tim jual beli serangan dalam laga Getafe vs Valladolid tersebut. Ball possession berakhir imbang 54%-46%. Namun dari jumlah tembakan ke arah gawang, kubu tamu unggul dengan empat kali percobaan sementara tuan rumah hanya 3 kali percobaan.

Komentar

Berita Terbaru