oleh

Kiper Timnas Indonesia Muhammad Rido Tinggalkan Borneo FC

Kiper Timnas Indonesia

Salah satu penjaga terbaik di Indonesia yang merupakan Kiper Timnas Indonesia dalam piala AFF 2018 yaitu Muhammad Rido di kabarkan meninggalkan klubnya yaitu Borneo FC pada akhir kompetisi gojek liga 1 bersama bukalapak. M Rido tercatat sudah 2 musim bersama Borneo FC dalam mengarungi gojek Liga 1 dan menjadi penjaga gawang yang cukup baik bersama borneo FC.

Kiper Timnas Indonesia secara resmi berpamitan dengan para pendukung borneo FC melalui akun instagramnya beberapa hari lalu. Dalam akun instagramnya tersebut Rido menuliskan ucapan terima kasih kepada para pendukung pesut etam . Selain itu juga Rido menyisipkan kata – kata lain yaitu “Akan lebih baik dibenci oleh manusia daripada dibenci oleh Allah,” yang dimana sebutan itu sudah di pastikan di karenakan beberapa isu yang menerpa dirinya di akhir kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Sampai saat ini , Kiper Timnas Indonesia ini masih belum memberikan kode lebih mengenai klub baru yang akan di belanya pada musim depan. Menurut pantau beberapa media sepakbola , hengkangnya Muhammad Rido dari Borneo FC akan menjadi sebuah jalan khusus bagi beberapa klub yang di tinggalkan penjaga gawangnya. Penampilan Rido di Borneo FC memang bisa di acung jempol karena dalam umurnya tersebut Muhammad Rido mampu menembus timnas Indonesia di bawah asuhan Bima sakti.

Namun , beberapa prestasi gemilang dan juga kemampuan handalnya di bawah mistar gawang harus tercoreng karena dalam beberapa waktu lalu , Kiper Timnas Indonesia ini di terpa isu kurang menyenangkan yaitu terlibat pengaturan skor.

Seperti yang kita ketahui semua, isu pengaturan skor dan juga mafia pertandingan memang cukup merebak beberapa pekan kebelakangan. Juaranya Persija Jakarta di kompetisi sepakbola tertinggi di tanah air yaitu Gojek Liga 1 pun di tudung sebagai juara settingan yang dimana Persija di dukung oleh beberapa mafia dan orang lain dalam meraih juara.

Baca Juga :  Perez Siapkan Dana Besar Untuk Transfer Antoine de Griezmann ke Real Madrid

Selain Muhammad rido, kapten Persib Bandung yaitu Supardi Nasir pun terkena isu pengaturan skor oleh beberapa pihak yang tidak bertanggung jawab. PSSI selaku federasi sepakbola tertinggi di Indonesia memang sudah seharusnya bisa mengusut tuntas mengenai isu-isu yang akan merugikan citra positif para pemain menjelang bursa transfer 2018/2019.

Komentar

Berita Terbaru