oleh

Kabar Liga Prancis – Mbappe Ulang Tahun

Kabar Liga Prancis – Mbappe Ulang Tahun tepat di hari ini dirinya berusia 20 tahun Penyerang asal Prancis tersebut meminta sebagai hadiah untuk memenangkan Liga Champions bersama Paris Saint-Germain, terlepas dari torehan prestsi yang diraihnya di usia muda dia merasa dia tidak melakukan sesuatu yang luar biasa. hari ini ia dirinya telah terbit pada surat kabar “Le Parisien”, “10” dirinya sendiri mengakui kekagumannya untuk Cristiano Ronaldo.

Mbappe kagumi sosok Ronaldo dan Zidane

Sebagai seseorang pemain bintang di usia yang masih muda  ulang tahun terbaiknya adalah saat menginjak ke 14 dimna dirinya mengatakan

“Saya berlatih selama seminggu bersama Real Madrid, saya beruntung bertemu Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo, saya melihat semua pemain Real Madrid, itu hebat”.tutur Mbappe

“Saya tidak memiliki kesan melakukan sesuatu yang luar biasa, orang mengatakan ya, tapi saya hanya menjalani mimpi saya, saya selalu bermimpi memiliki kehidupan ini, saya ingin menjadi pemain bola seperti yang lain ingin menjadi hal lain,” Jelasnya.

Mbappé oun mengaku hoby nya dalam permainan papan dan juga video game, mengatakan bahwa masih sebagai seorang anak  yang suka tidur, akan kebiasaanya dirinya pun memebrikan kejelasannya

Kabar Liga Prancis

“Ketika saya menyelesaikan karir saya, saya akan menyewa jalur untuk diri saya sendiri,” celotehnya.

“L’Équipe” membandingkan karirnya dengan apa yang telah dicapai oleh bintang-bintang besar lainnya di sejarah pada usia 20 tahun. Mbappé telah memainkan 79 pertandingan di divisi pertama, lebih 2 dari Cristiano Ronaldo pada usia itu dan lebih 22 dari Johan Cruyff.

Pemain asal Belanda Johan cryuff telah mencetak tujuh gol lebih banyak daripada Mbappe pada usia itu (Pemain Prancis memiliki 41 gol) tetapi tidak ada pemain lain yang bermain lebih banyak di Liga Champions daripada anak muda Prancis tersebbut yakni 22, lebih 10 dari Lionel Messi Argentina, lebih 12 dari Cristiano.

Baca Juga :  Berita Bola Liga Champions Tadi Malam: Verratti Yakin Pengaturan Skor Adalah Tuduhan Tidak Berdasar

Dalam kompetisi itu, Mbappe telah mencetak 12 gol, melawan tiga Cruyff pada 20 dan dua Messi. Dia juga memiliki catatan untuk pertandingan internasional, 28, empat lebih dari Pelé dan sepuluh lebih dari Cristiano. Sang legenda Brasil walau bagaimanapun, telah mencetak 26 gol dengan “canarinha” pada usia itu, dibandingkan dengan 10 dari Mbappé. Pele, pencetak enam gol dalam fase terakhir sebelum menginjak  20 tahun, juga memimpin dalam dua dalam statistik itu.

Mbappé memulai debutnya di divisi pertama dengan 16 tahun dan 11 bulan, dibandingkan dengan 17 tahun dan 3 bulan Messi, gol pertamanya dicapai dengan 17 tahun dan dua bulan, dibandingkan dengan Cruyff 17 tahun dan enam bulan.

Komentar

Berita Terbaru