oleh

Kabar Liga Champion Hari Ini – Takdir Membawa Ronaldo Ke Madrid

Kabar Liga Champion Hari Ini – Takdir Membawa Ronaldo Ke Madrid dengan sebuah hasil Drawing 16 besar Liga Champions telah membawa Cristiano Ronaldo kembali ke Madrid hanya beberapa bulan setelah meninggalkan Real selama bursa transfer musim panas. Setelah sembilan musim di Santiago Bernabeu, Pemain Portugal tersebut kembali di ibukota Spanyol. Pada Leg pertama babak 16 besar Liga Champions kita akan menyaksikan bagaimana Atletico menyambut Juventus Ronaldo ke Wanda Metropolitano pada Selasa, 19 Februari.

Ronaldo mulai tapaki Madrid 18 Februari

Tim Italia  tersebut akan melakukan perjalanan pada 18/12/2018 untuk berlatih di lapangan dan menyesuaikan diri, yang berarti reuni Ronaldo akan dimulai pada 18 Februari.  Pada 10 Juli, transfernya ke La Vecchia Signora menjadi resmi dan sejak itu, Akan hal itu maka tentunya sang Mega Bintang Portugal tersebut memberikan penuturannya.

“Ini adalah skuad yang terbaik dan ruang ganti yang saya mainkan dan menjadi bagian,” katanya kepada La Gazzetta dello Sport.

“Di sini, kami adalah tim. Di tempat lain, seseorang merasa lebih besar dari yang lain tetapi di sini semua orang sama.

“Semua orang rendah hati dan semua orang ingin menang bersama.”

Cristiano Ronaldo merasa bahwa dirinya kurang mendapat perhatian dan penghargaan di tahun terakhirnya di Real, faktor besar dalam mendorongnya untuk pergi.

“Saya merasa tidak terlindungi. Jika saya pergi sebulan tanpa mencetak gol, mereka membocorkan saya di Bernabeu dan klub mulai berbicara tentang pengganti dan pemain lainnya,” tutur ronaldo

Kabar Liga Champion Hari Ini

Itulah yang akhirnya yang membuat dirinya memutuskan hijrah  ke Italia. Tetapi ada lebih dari itu Kepulangannya ke ibukota, di luar nostalgia dan hubungan yang ada dengan tim lamanya, akan melihat dia menghadapi Atletico, klub yang menjadi rival sengitnya selama bertahun-tahun.

Baca Juga :  Data Analisis Bola Malam Ini: Lokomotiv Moscow vs Porto 25 Oktober 2018

Ronaldo merupakan kunci dalam kedua kekalahan final Atletico Liga Champions melawan Los Blancos. pada saatDi Lisbon, ia mencetak gol keempat, sementara di Milan sang Bintang mengoleksi penalti yang menentukan, yang memberi Los Blancos trofi. CR7 akan kembali pada bulan Februari, tujuh bulan setelah meninggalkan kota yang pernah disebut rumahnya. Namun, kali ini CR7 sekarang menuju ke wilayah musuh.

Komentar

Berita Terbaru