oleh

Kabar La Liga – Kesiapan RojiBlancos Jamu CR7

Kabar La Liga – Kesiapan RojiBlancos Jamu CR7 meskipun terbilang masih ada dua bulan lagi sebelum Atletico Madrid menjamu juara Italia Juventus di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, pentingnya pertandingan itu tidak bisa diremehkan. Baik penggemar dan manajer Diego Simeone tahu bahwa tujuannya adalah untuk memenangkan kompetisi dan mereka percaya bahwa ini adalah kesempatan terbaik yang mereka miliki selama bertahun-tahun dalam mencapai tujuan mereka dalam meraih titel tertinggi Di Benua Biru itu.

Target Penting dari Simeone

Simeone, yang terkenal karena menanamkan sikap ‘permainan demi permainan’ ke para pemainnya untuk mengurangi tekanan dalam jangka panjang, dan sangat sadar sepenuhnya bahwa hasil dari tahap knock-out Liga Champions musim ini bisa baik atau buruk dan tentunya akan memiliki dampak besar pada musim ketujuhnya di klub.

Berhadapan dengan Juventus membuat Atletico mendapat cobaan lebih berat di antara delapan klub teratas di Eropa serta membuang banyak orang yang percaya raksasa Italia terlalu kuat untuk mereka. Kemenangan juga akan menjaga mimpi mereka tetap hidup untuk mengapai mahkota juara Eropa di wilayah suci mereka sendiri di Estadio Metropolitano pada 1 Juni 2019.

Tanpa ingin kehilangan fokus dan konsentrasi di LaLiga Santander dan Copa del Rey, Atletico tahu betapa sulitnya untuk mengatasi Juventus dan Cristiano Ronaldo. Akan beratnya laga itu mebuat situs resmi rojiblancos pun memberikan pernyataan sebagi berikut

“Ini adalah hasil yang paling sulit dalam kompetisi, tetapi, untuk memenangkannya, kami harus siap untuk mengalahkan semua orang,” .

Kabar La Liga

Pernyataan itu bertujuan untuk mengecilkan tugas berat di depan Atletico setelah harus melawan tim terkuat yang tersisa di kompetisi. Meskipun demikian, banyak yang berharap untuk menarik FC Porto yang dianggap sebagai tim termudah yang tersisa di kompetisi. Penggemar dan pemain Atletico harus merasa nyaman dengan fakta bahwa mereka bukan orang asing untuk mengalahkan beberapa tim terbesar dan paling ditakuti di Eropa.

Baca Juga :  Performa Luis Suarez Tak Konsisten, Berikut List Penggantinya

Dua kali melawan Barcelona di perempatfinal, dan sekali melawan Guardiola dengan Bayern Munich di semi-final 2015-16 dan akhirnya melawan Chelsea pada tahap yang sama dalam kompetisi dua tahun sebelumnya. Perlu dilihat selanjutnya apakah mereka akan mampu memberikan ancaman yang sama pada Juventus Massimiliano Allegri pada bulan Februari.

Komentar

Berita Terbaru