oleh

Edy Rahmayadi Tidak Mundur Dari PSSI : Tak Bersalah, Edy Rahmayadi Tak Ingin Mundur

Siapa yang tak mengenali sosok tegas dan saat ini masih di soroti oleh banyak publik tentang tanggung jawabnya mengeni sepak bola di Indonseia. Ya, siapa lagi kalau bukan Edy Rahmayadi selaku Ketua Umum dari PSSI. Dalam sebuah Edy Rahmayadi tidak mundur dari PSSI, sosok yang memiliki paras disiplin tersebut telah bersikeras untuk tidak mundur atau melepaskan jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI walaupun dirinya telah di lantik sebagai Gubernur baru di Sumatera Utara

Edy Rahmayadi Tak Merasa Terganggu

Beberapa waktu yang lalu, Edy Rahmayadi telah menegaskan seperti yang di kutip dari Kompas bahwa Edy Rahmayadi tetap bersikeras untuk tidak akan melepaskan jabatannya sebagai ketua umum PSSI walaupun dirinya telah memiliki jabatan lain untuk menjadi Gubernur di Sumatera Utara. Dalam hal Edy Rahmayadi tidak mundur dari PSSI, Edy Rahmayadi telah di ketahi memenangkan persaingan untuk menduduki kursi dari PSSI yang memang kosong.  Namun dirinya juga menjadi pemenang kala bersaing untuk mendapatkan kursi di Sumatra Utara sebagai Gubernur baru.

Setelah hal ini, banyak sekali publik yang meminta bahwa Edy Rahmayadi harus mundur daru jabatannya seabgai Ketua Umum PSSI. Dalam sebuah regulasi, mengindikasikan bahwa seseorang mungkin akan kesulitan dan tak fokus dalam menjalankan dua jabatannya sekaligus ini. Akan tetapi Edy Rahmayadi tetap bersikeras tak mau mundur jika dirinya di ketahui tidak bersalah. Edy Rahmayadi menjelaskan bahwa kegiatan PSSI telah terencana dan terprogram sejak awal.  Jadi dirinya akan tetap melakukan hal itu

Rawan Terjadinya Masalah Dengan Adanya Rangkap Jabatan

Dalam sebuah Edy Rahmayadi tak mundur dari PSSI, tentunya merangkap sebuah jabatan ini akan menimbulkan suatu masalah dan rawan terjadinya suatu hal yang tak di inginkan. Bahkan banyak orang yang menilai bahwa Edy Rahmayadi dinilai tak begitu fokus dengan apa yang seharusnya dia jalani sebagai Ketua umum PSSI. Bahkan untuk saat ini performa yang buruk dari timnas Indonsesia di Piala AFF 2018 seperti masalah yang sepele untuk segera di tuntaskan.

Baca Juga :  Visi dan misi ketua pssi - dari ketua PSSI saat ini

Setelah kala melawan Thailand dengan skor 4-2 kemarin, peluang yang di miliki oleh Indonesia untuk menjajaki posisi puncak sangatkah berat. Dalam Edy Rahmayadi tak mundur dari PSSI, hasil ini langsung meminta pertanggung jawaban oleh pihak PSSI mengenai performa yang buruk dari garuda muda Indonesia.

Komentar

Berita Terbaru