oleh

Berita Terbaru Liga Inggris: Fabregas Melambat, Tapi Tidak Kehilangan Tekniknya

Berita Terbaru Liga Inggris – Cesc Fabregas percaya kualitas teknisnya tidak pernah berkurang bahkan jika ia mulai kehilangan “ketajaman”, dan gelandang itu diperkirakan akan meninggalkan Chelsea untuk ke Monaco.

Fabregas menjadi kapten Chelsea untuk kemenangan 2-0 di Piala FA di kandang melawan Nottingham Forest pada hari Sabtu, menawar apa yang tampak sebagai perpisahan emosional kepada kerumunan penonton di akhir pertandingan.

Alvaro Morata muncul untuk mengonfirmasi Fabregas akan meninggalkan Chelsea di media sosial, menulis di Instagram: “Anda tidak tahu betapa aku akan merindukanmu!”

Laporan mengindikasikan bahwa pemain berusia 31 tahun itu akan mengadakan pembicaraan dengan tim yang berjuang di Ligue 1 Monaco pada hari Minggu menjelang reuni dengan mantan rekan setimnya di Arsenal, Thierry Henry, yang mengambil alih sebagai pelatih kepala pada bulan Oktober.

Dan meskipun gagal mengeksekusi penalti melawan Forest, Fabregas menegaskan teknik yang telah ia tunjukkan sepanjang karirnya tidak akan meninggalkannya saat ia mencapai tahun-tahun terakhir masa bermainnya.

“Itu selalu sesuatu yang saya miliki, dan rasanya seperti tumbuh dan bertambah tua, itu adalah salah satu hal yang benar-benar tidak pernah hilang karena itu adalah teknik,” katanya kepada situs web Chelsea.

“Fisik menurun dari kita semua sayangnya ketika Anda bertambah tua, Anda kehilangan kecepatan, Anda kehilangan ketajaman, tetapi teknik saya pikir adalah sesuatu yang selalu tetap bersama Anda ketika Anda memiliki sesuatu, jadi mudah-mudahan itu bisa tinggal bersama saya untuk waktu yang lama waktu belum.

“Dengan penalti, ketika saya berhenti di tengah langkah, saya melihat kiper turun dan saya pikir saya memilikinya, jadi ya, sangat disayangkan tetapi pada hari saya melakukan 100 caps untuk Spanyol saya juga gagal mengeksekusi penalti!

“Rasanya seperti minggu lalu saya mulai bermain secara profesional dan sekarang sudah lebih dari 15 tahun. Ini adalah waktu yang lama tetapi bagi para pemain muda ketika mereka mulai bermain, saran kecil saya adalah menikmatinya setiap detik karena itu berjalan sangat cepat .

“Dalam sepak bola Anda harus siap setiap tiga hari, Anda harus hidup dengan kritik, Anda harus hidup dengan semua orang yang mengatakan betapa baiknya Anda – naik turun – dan Anda hanya berpikir saya masih muda, saya punya waktu tetapi waktu benar-benar berjalan, jadi nikmati setiap detiknya. “

Komentar

Berita Terbaru