oleh

Berita Real Madrid: Santiago Solari Tidak Mau Ditanya Soal Transfer

Berita Real Madrid – Santiago Solari menghindari pertanyaan mengenai rencana Real Madrid untuk jendela transfer Januari di tengah spekulasi yang terus-menerus tentang kemungkinan kedatangan dan kepergian pemain di Santiago Bernabeu.

Banyak media Spanyol mengharapkan Madrid untuk mendorong untuk mendatangkan striker di jendela transfer Januari mengingat perjuangan mereka di depan gawang sejak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Los Blancos juga dikaitkan dengan gelandang serang Sevilla Pablo Sarabia, sementara kiper Madrid masa depan Keylor Navas dan playmaker Isco, yang keduanya kesulitan mendapat waktu pertandingan di bawah Solari, telah menjadi subyek pengawasan ketat.

Navas hanya bertugas untuk mengintensifkan spekulasi di sekitarnya dengan baru-baru ini memposting pesan yang mengatakan “terima kasih atas segalanya” kepada para penggemar Madrid di halaman Instagram-nya.

Namun, berbicara di sebuah konferensi media menjelang perjalanan La Liga Kamis ke Villarreal, Solari tidak memberikan apa pun tentang transfer potensial.

Ditanya apakah dia telah meminta untuk membeli baru, Solari mengatakan: “Saya tidak punya berita untuk memberi tahu Anda tentang itu. Yang kami minati adalah pertandingan besok, dan awal tahun ini, yang harus kami mulai dengan kerendahan hati dan komitmen maksimum. Yang kita miliki saat ini. “

Ditekan apakah dia akan mengerti jika Navas atau Isco ingin pergi, dia menjawab: “Saya tidak mengerjakan hipotesis apa pun. Kami semua fokus pada pertandingan besok. Semua pemain itu adalah bagian dari skuad, saya tidak memikirkan hipotesis lain.

“Ini bukan tempat saya untuk berbicara tentang strategi transfer. Itu masalah pribadi.

“Saya pikir mereka semua [skuad] cukup bahagia, mengakhiri satu tahun dengan gelar [Piala Dunia antarklub] sangat penting bagi semua orang. Mereka semua sangat bahagia, apa yang kami fokuskan sekarang adalah memulai tahun dengan kerendahan hati yang diperlukan untuk mengikuti tiga kompetisi ini kami ingin mencoba dan menang. “

Madrid mengunjungi tim Villarreal yang terperosok di zona degradasi tetapi tidak terkalahkan dalam dua pertandingan di bawah pelatih baru Luis Garcia, yang telah membawa mereka menang 2-0 di Liga Eropa atas Spartak Moscow dan imbang 2-2 dengan Huesca sejak mengambil alih bulan lalu.

Komentar

Berita Terbaru