oleh

Berita Real Madrid: Edin Dzeko Tidak Akan Ke Madrid

Berita Real Madrid – Pencarian Real Madrid untuk mendapatkan striker baru tidak akan membuat mereka menarik Edin Dzeko dari AS Roma.

Spekulasi mengenai kemungkinan pindah pentolan Bosnia itu terus menguat karena jendela transfer musim dingin pada bulan Januari semakin dekat.

Tidak ada penolakan yang keluar dari Santiago Bernabeu mengenai minat pada pemain yang saat ini bermain di Serie A, tetapi kesepakatan dengan Roma sangat tidak memungkinkan.

Dzeko saat ini mengalami kesulitan untuk mencetak gol di musim 2018-19 ini, dengan catatan tanpa golnya diperpanjang hingga enam pertandingan untuk klub dan negara.

Performa nya itu telah diperhitungkan oleh Los Blancos, yang sudah membanggakan banyak striker internasional seperti Gareth Bale, Marco Asensio, Isco, Karim Benzema, Lucas Vazquez, Vinicius Junior, dan Mariano Diaz.

Santiago Solari telah menyatakan dirinya senang dengan pilihannya saat ini dan tidak akan mendorong dewan klub untuk memberikan wajah baru lagi selama musim dingin.

Stabilitas sedang menghampiri klub ibukota Spanyol itu, menyusul peningkatan performa dalam tim yang sedang di bangunnya kembali setelah pemecatan Julen Lopetegui, dan ada penerimaan bahwa belanja untuk kepentingannya pada tahap ini mungkin bukan pilihan yang paling bijaksana.

Madrid juga ingin mendaratkan pemain tambahan pada beberapa tahap, setelah bintang Paris Saint-Germain Neymar menolak untuk pergi ke Madrid sebagai pengganti yang cocok untuk Cristiano Ronaldo yang telah hijrah ke Turin.

Pemain pengganti Ronaldo bisa saja didapatkan pada bulan Januari, tetapi Dzeko tidak akan menjadi pergi ke Madrid.

Pemain depan berusia 32 tahun itu melewatkan kesempatan untuk kembali ke Inggris setahun lalu, dengan mantan bintang Manchester City memilih untuk menolak ketertarikan dari Chelsea.

Baca Juga :  Berita Real Madrid: Cedera Bale Sebabkan Madrid Gagal Menang

Dia menyatakan komitmen penuh untuk Roma pada tahap itu dan menyatakan keinginan untuk menjalani laga Liga Champions yang lebih mengesankan dengan Giallorossi.

Sikap itu tidak berubah, sementara istri Dzeko telah menegaskan bahwa preferensinya adalah tetap di ibukota Italia, daripada pergi ke kota-kota dengan status yang sama di Inggris atau Spanyol.

Komentar

Berita Terbaru