oleh

Berita Manchester City : Sterling Semakin Menggila Bersama Guardiola

Permainan apik Rahem Sterling pada musim ini menuai pujian dari mantan pemain Manchester City yakni Yaya Toure. Seperti yang di berita Manchester City, Toure melihat adanya perkembangan yang begitu pesat terhadap pemain berkebangsaan Inggris tersebut dibawah asuhan Josep Guardiola. Yaya Toure menilai bahwa saat ini Raheem Sterling menjadi pemain yang begitu lengkap sebagai pemain sepakbola. Selain itu juga ia memberikan kontribusi yang begitu bagus untuk Manchester City dalam meraih gelar juara Premier League.

Dalam tiga musim bersama Manchester City, Raheem Sterling memiliki perkembangan yang begitu mengesankan. Ia yang berposisi sebagai pemain sayap yang kerap membantu serangan dan merepotkan lawan lawannya. Namun Sterling juga menjadi pemain penting di The Cityzen sebagai mesin pencetak gol dan juga kerap memberikan assist kepada Aguero atau rekan setim lainnya. Hal tersebut di wartakan dalam berita Manchester City, dimana saat ini Sterling lebih stabil dari segi kecepatan drible dan memiliki shotting yang lebih akurat.

Toure Menilai Sterling Semakin Tajam

Selepas di boyong dari Liverpool, Sterling memang menunjukkan kontribusi terbaiknya kepada Manchester City. Walaupun diawal musimnya masih kurang begitu terlihat dengan permainan terbaik, namun Sterling mampu menunjukkan perkembangan yang begitu bagus dalam setiap musimnya. Pada musim lalu 2017/2018 dimana pemain asal Inggris tersebut mampu menorehkan 18 gol dan 11 assist di ajang Premier League Inggris. Torehan tersebut tercatat dalam berita Manchester City yang menjadi pencapian tertinggi Sterling selama karirnya di dunia sepakbola.

Pada musim ini 2018/2019 dimana Sterling juga tak menurunkan performanya, bahkan ia malah terlihat lebih tajam dari musim sebelumnya. Saat ini Premier League yang sudah masuk dalam pekan ke 32 dan dimana Sterling mampu menyumbangkan 15 gol untuk The Cityzen beserta 9 assist. Toure juga menilai bahwa pemain dengan skill yang begitu tinggi memang menjadi pemain idaman dari Guardiola.

Baca Juga :  Isco Tidak Tertarik Mencoba Liga Primer Inggris

Guardiola sendiri memang selalu membidik pemain dengan skill yang tinggi terkait dengan kecepatan dan kelincahan dalam menggocek bola. Namun pejalanan karir Raheem Sterling tak berjalan dengan bagus, ia pernah mendapat kritikan saat menurunnya performa kala bersama timnas Inggris. Dalam berita Manchester City menyatakan bahwa Sterling saat ini menjadi pemain penting di Manchester City maupun di timnas Inggris.

Komentar

Berita Terbaru