oleh

Berita Liga Italia : Ulangi Kesalahan, Donnarumma Kembali Minta Maaf

Kiper utama AC Milan, Gianluigi Donnarumma kembali melakukan kesalahan fatal yang saat ini menjadi perbincangan dalam berita Liga Italia. Kesalahan fatal yang dilakukan oleh Donnarumma tersebut seperti kesalahan sebelumnya yakni melakukan blunder kala melawat ke markas dari Sampdoria. Atas kesalahan fatal yang sudah dilakukan oleh kipper belia asal Italia tersebut harus kembali meminta maaf kepada rekan dan pihak timnya. Pasalnya dengan blunder tersebut mereka harus pulang dengan tangan hampa dan kehilangan tiga poinnya.

Aksi blunder yang dilakukan oleh Donnarumma tersebut saat pertandingan yang masih awal dan baru berjalan satu menit saja. Harapan untuk menjauhkan bola dengan umpan pendek ke bek rekannya namun bola mengarah ke striker Sampdoria, Gregoire Defrel. Bola tersebut langsung disambar oleh Defrel dan mengarah ke gawang oleh Donnarumma yang sudah jauh dari jangkauannya. Alhasil Sampdoria unggul cepat dan bisa mempertahankan keunggulannya hingga pertandingan berakhir.

Harusnya Donnarumma Tak Lakukan Itu

Jika melihat kejadian tersebut harusnya Donnarumma tak melakukan hal fatal tersebut. Pasalnya kondisi saat itu masih menit awal dan ia masih bisa langsung menendang ke tengah. Namun Donnarumma memilih umpan pendek yang malah mengarah ke striker lawan. Dengan blunder yang begitu konyol membuat kipper asal Italia tersebut menjadi bahan dalam berita Liga Italia. Kali ini Donnarumma harus kembali meminta maaf kepada rekan setimnya atas tindakannya. Sebenarnya kesalahan fatal ini bukan pertama kali dialami olehnya, Donnarumma pernah melakukan blunder pada tahun 2018 lalu dan memberikan hasil negative.

Pada tahun 2018 lalu, berita Liga Italia mencatatkan, dimana AC Milan kala bertemu dengan sang raksasa Italia yakni Juventus dalam laga finak Coppa Italia. Dalam laga tersebut Juventus sukses menang telak atas Milan dengan skor akhir 0-4, salah satu gol tersebut yang di dalangi oleh Donnarumma. Kala itu pada menit ke 64 yang dimana Mandzukic melakukan sundulan kea rah Donnarumma. Namun sang kipper gagal menangkap bola dengan baik dan akhirnya bola jatuh tepat didepan bek Juventus, Mehdi Benatia dan langsung di ceploskan ke gawang Milan.

Baca Juga :  Milan Segera Mendapat Tanda Tangan Diego Laxalt

Dengan aksi buruknya tersebut pada tahun 2018 Donnarumma sempat mendapat serangan dari beberapa supporter Milan yang dilansir oleh berita Liga Italia. Bahkan pada musim panas 2018, Donnarumma hampir hengkang dari San Siro.

Komentar

Berita Terbaru