oleh

Berita Liga Inggris Tadi Malam : Arsenal Jungkalkan MU Di Emirates Stadium

Berita Liga Inggris Tadi Malam

Pertandingan menarik dan apik di sajikan pada Senin , 11/03/2019 dini hari tadi. Laga lanjutan matchday 30 Premiere League yang mempertemukan 2 tim raksasa inggris yaitu Arsenal dan juga manchester United berakhir dengan skor 2 – 0 untuk kemenangan tim tuan rumah yaitu Arsenal. Digelar di Emirates Stadium , Arsenal yang tampil di depan puluhan ribu pendukungnya menampilkan gaya bermain yang cukup apik. Tim tamunya yaitu Manchester United yang ada di berita liga inggris tadi malam bermain tidak kalah spartan.

Berita liga inggris tadi malam mengabarkan bahwa pertandingan antara Arsenal menjamu Manchester United berlangsung dengan tempo tinggi. Bagaimana tidak , ke 2 tim mencoba untuk meraih kemenangan guna bisa mendapatkan poin tambahan untuk bisa mempertahankan peringkatnya di klasemen sementara Premiere League. Terlihat pada menit – menit awal pun peluang  – peluang untuk mencetak gol terbuka bagi ke 2 tim namun nampaknya tim tuan rumah yaitu Arsenal mampu mencetak goal pada menit ke 13 melalui tendangan Granit Xhaka dari jarak jauh.

Penjaga gawang Manchester United yaitu De Gea tidak mampu menahan tembakan tersebut di karenakan tendangan tersebut sempat berbelok arah yang membuat posisi De Gea tidak pada tempat yang ideal dan berakhir dengan gol bagi kemenangan Arsenal. Tak ingin kalah , tim tamu Manchester United mencoba berbagai variasi serangan guna bisa menyusul ketertinggalan. Namun sayang , percobaan yang di inisiasi oleh Pogba masih belum berbuah hasil setelah tendangannya masih membentur tiang gawang.

Hingga wasit meniup pluit tanda babak pertama selesai , skor 1-0 masih menjadi skor sementara pertandiangan antara Manchester United berhadapan dengan Arsenal. Memasuki babak ke 2 , Manchester United langsung mengambil inisiatif penyerangan  dengan mengandalkan kecepatan – kecepatan yang di miliki beberapa pemainnya. Pada menit ke-51 pemain MU Rashford mencoba untuk memberikan umpan pada lukaku yang lolos dari jebakan offside namun sayang pemain Arsenal Leno mampu menghalau dan memotong tendangan yang akan di lesakkan lukaku.

Baca Juga :  Bola EPL: MU Menang Dramatis Atas Newcastle

Terlalu terfokus menyerang , serangan balik yang di peragakan oleh skuad Arsenal akhirnya membuahkan goal melalui titik pinalti setelah salah seorang pemain arsenal yaitu Lacazette di jatuhkan oleh Fred di dalam kotak pinalti.  Aubameyang yang di tunjuk sebagai eksekusor penali berhasil melaksanakan tugasnya yang membuat skor kembali berubah menjadii 2-0.

Berita liga inggris tadi malam , Skor tersebut tetap bertahan hingga wasit meniup pluit tanda akhir pertandingan antara Arsenal vs Manchester United di menangkan oleh Arsenal. Ini adalah kekalahan perdana Setan Merah di ajang Premier League di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Hasil ini membuat Arsenal meraih 60 poin dari 30 laga dan mereka naik ke peringkat empat klasemen EPL sementara United turun ke peringkat lima dengan raihan 58 poin dari jumlah laga yang sama.

Komentar

Berita Terbaru