oleh

Berita Liga Inggris: Poch Mengatakan, Kelelahan Menyebabkan Timnya Kalah

Berita Liga Inggris – Mauricio Pochettino menegaskan jadwal yang padat telah membuat pemain nya kekurangan “energi” setelah timnya kalah 3-1 dari Wolves.

Spurs telah memainkan tiga pertandingan dalam tujuh hari terakhir, dan diharapkan untuk mendapatkan yang lebih baik dari Wolves di Wembley, datang ke pertandingan setelah memenangkan lima pertandingan liga terakhir mereka berturut-turut.

Gol awal Harry Kane membuat Spurs unggul karena mereka berusaha mengimbangi para pemimpin Liverpool, tetapi tiga gol Wolves mengubah pertandingan, yang Pochettino merasa itu karena faktor kelelahan.

“Itulah sepakbola,” kata Pochettino kepada Sky Sports. “Kadang-kadang sangat sulit untuk dijelaskan. Di babak pertama kami mendominasi, memiliki banyak peluang dan mengendalikan permainan.

“Di babak kedua kami mulai merasakan upaya dari [jumlah] pertandingan dan semuanya. Kami membutuhkan lebih banyak energi.

“Anda harus bermain tidak hanya dengan kualitas tetapi dengan energi dan sulit untuk menemukan energi. Kami kehilangan energi segar yang kami butuhkan untuk mencetak gol kedua. Kami sedikit nyaman karena mereka bermain begitu dalam. Ketika Anda tidak membunuh permainan, dalam periode ketika sangat sulit untuk bermain setiap tiga hari, itu sulit. “

Wolves datang ke pertemuan itu mencari kemenangan pertama dalam tiga pertandingan melawan Spurs, dan Wolves berhasil melanjutkan performa baik mereka melawan tim “enam besar”, dengan Pochettino bersikeras kemenangan Wolves seharusnya tidak mengejutkan.

“Liga Premier sangat sulit untuk dimainkan,” tambah Pochettino. “Tim mana pun bisa mengalahkan Anda. Kami sedikit fokus dan konsentrasi kami dalam 20 menit terakhir.

“Periode ini sangat sulit. Tidak mudah bagi pemain untuk bersaing di level atas mereka. Saya perlu mendukung mereka dan kami pergi lagi untuk pertandingan berikutnya.”

Pelatih Wolves Nuno juga senang atas kemenangan tim nya, Nuno Espirito Santo: “Kami kemudian harus tetap lebih solid, lebih kompak, jika skor bisa berubah. Hari ini kami klinis. Kami telah mencari (untuk lebih klinis) dan hari ini kami. Kami senang mendapatkan kemenangan, mengetahui kapan saja itu bisa berubah. “

Ini adalah kekalahan pertama Liga Premier Mauricio Pochettino melawan tim yang baru dipromosi saat menangani Spurs.

Komentar

Berita Terbaru