oleh

Berita Liga Inggris Hari Ini : Guardiola Bantah Soal Rumor Ke Juventus

Berita Liga Inggris Hari Ini

Mendekati babak baru pada bursa transfer musim panas di tahun 2019 ini , beberapa rumor mulai naik ke permukaan. Mulai dari rumor – rumor beberapa pemain yang akan hengkang dan juga akan datang kepada beberapa klub di EPL ada juga beberapa rumor yang di kembangkan oleh media setempat kepindahan para manajer klub ke klub lain baik itu dalam kompetisi yang sama ataupun keluar dari kompetisi tersebut.

Berita Liga Inggris Hari Ini memberikan informasi bahwa manajer Manchester City yaitu Josep Guardiola di kabarkan dan juga di isukan akan berpindah klub dibursa transfer musim panas tahun ini. Tidak tanggung – tanggun , pria yang kini menginjak usia 48 tahun ini di gadang – gadang akan menjadi manajer Klub di Liga Italia yaitu Juventus dalam waktu dekat. Tak hanya sekedar rumor belakang , beberapa media pun sudah mengabarkan bahwa manajer yang sering kali di sebut dengan nama Pep Guardiola ini sudah sepakat untuk hijrah ke juventus untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegria di klub Juventus.

Seperti Berita Liga Inggris Hari Ini kabarkan juga bahwa Allegri yang merupakan manajer Juventus di kabarkan akang meninggalkan Juventus di akhir musim nanti. Menurut beberapa pandangan sosok Guardiola memang di cap menjadi sosok yang pas untuk bisa menaikan Juventus di Italia.

Berita Liga Inggris Hari Ini yang mengabarkan Guardiola akan berpindah klub di akhir musim panas ini langsung di bantah oleh yang bersangkutan. Rumor kepindahan manajer dari Manchester City ini pun memberikan penjelasan kepada awak media bahwa dirinya akan tetap bersama Manchester City dan tidak akan meninggalkan klubnya kecuali dirinya di pecat oleh manajemen Manchester City.

Baca Juga :  Berita Terbaru Liga Inggris: Solskjaer Puji Paul Pogba Dan David De Gea

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Guardiola sendiri masih memiliki ikatan kontrak yang bisa di bilang cukup panjang dengan Manchester City. di beritakan bahwa Pep Guardiola telah di kontrak oleh manajemen Manchester united dengan durasi sisa kontrak 2 tahun lagi. Hal itu berarti Jika tidak di pecat Guardiola akan tetap bersama Manchester United hingga tahun 2021 mendatang. Pep pun memberikan keterangan agar tidak menghubunginya atau agenya dalam waktu dekat karena dirinya masih akan fokus bersama Manchester City dan menghormati kontrak yang ada hingga tahun 2021 mendatang.

Komentar

Berita Terbaru