oleh

Berita Liga Inggris: Emery Tepis Spekulasi Transfer Keylor Navas Ke Arsenal

Berita Liga Inggris – Unai Emery menepis spekulasi bahwa Arsenal mungkin akan mendaratkan Keylor Navas dari Real Madrid.

Surat kabar Spanyol, Sport, mengklaim bahwa The Gunners dapat menawarkan Navas rute pelarian dari Madrid, dengan pemain berusia 32 tahun itu diturunkan ke peran cadangan di belakang pemain yang direkrut pada musim panas dari Chelsea Thibaut Courtois.

Laporan itu sejauh menunjukkan bahwa pihak Emery telah mengajukan tawaran € 16 juta dan bahwa pemain sudah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekan setimnya di Madrid.

Namun, mantan bos PSG itu membantahnya, dan menegaskan bahwa dia belum berdiskusi untuk mendatangkan kiper baru pada Januari.

Ditanya tentang minatnya melaporkan kepada pemain internasional Kosta Rika, manajer Arsenal mengatakan kepada wartawan: “Tidak benar. Kami tidak pernah berbicara tentang satu kiper karena saya pikir kami sangat senang dengan tiga kiper yang kami miliki sekarang.

“Kami belum pernah berbicara tentang Keylor Navas.”

Emery sebagian besar menggunakan pembeliannya pada musim panas lalu dari Bayer Leverkusen Bernd Leno sebagai nomor 1 sejauh ini dalam musim 2018-19, dengan Petr Cech digunakan dalam berbagai kompetisi piala yang telah dikeluarkan dari Liga Premier XI.

Memang, penampilan liga terakhir 36 tahun untuk The Gunners datang pada bulan September, dalam kemenangan 2-0 atas Watford.

Emery juga membahas situasi Aaron Ramsey, dengan gelandang tersebut menghadapi masa depan yang tidak pasti di Stadion Emirates.

Dengan kontraknya yang akan berakhir musim panas ini, pemain Wales itu dinyatakan akan bebas dan Juventus telah mengkonfirmasi minat mereka untuk mengontraknya.

Emery, bagaimanapun, telah menegaskan kembali bahwa dia tidak berharap Ramsey akan pergi pada bulan Januari, tetapi kurang optimis untuk mempertahankan playmaker itu.

“Saya tidak tahu. Saya ingin fokusnya setiap hari bersama kami pada pelatihan dan pemikiran untuk pertandingan berikutnya, yang melawan Blackpool,” tambahnya.

“Saya melihat dia dan dia sangat berkonsentrasi dengan kami sekarang. Pada hari Selasa, dia mencetak gol ketika dia bermain 15 menit, dan dia memberikan performa yang baik. Saya menginginkan itu darinya, dan juga dia perlu [melihat] masa depannya. Tapi aku ingin dia hadir bersama kita.

Komentar

Berita Terbaru