oleh

Berita Liga Indonesia : Persebaya Bakal Tetap Diperkuat Dzhalilov

Kabar gembira yang dilansir dalam berita Liga Indonesia, dimana pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman mengabarkan bahwa pemain pentingnya yakni Manuchekhr Dzhalilov tak alami cedera serius. Djanur sendiri juga mengabarkan bahwa dalam laga konta Madura United yang sudah masuk dalam babak semifinal siap turunkan Dzhalilov untuk mengisi lini gelandang Persebaya Surabaya. Pertandingan sengit antara Persebaya kontra Madura United akan digelar pada 6 Maret 2019 nanti.

Memang pihak manajemen Persebaya sempat kawatir atas cedera yang dialami oleh pemain asal Tajikistan saat melawan Tira Persikabo di babak delapan besar Piala Presiden 2019. Bahkan sebelum pertandingan berakhir, tepatnya empat menit menejalang peluit panjang Dzhalilov harus di gantikan oleh Oktafianus Fernando. Dalam berita Liga Indonesia, Djanur juga tak ingin menanggung resiko lebih parah, dengan begitu ia memilih untuk menarik Dzhalilov. Pada saat itu Persebaya Surabaya juga sudah unggul jauh atas Tira Persikabo.

Kekawatiran Tim Bajul Ijo Terjawab Atas Kembalinya Dzhalilov

Sebelumnya pihak manajemen Persebaya Surabaya sempat kawatir terkait cedera yang di alami oleh Dzhalilov. Pasalnya peran dari Dzhalilov terhadap permainan dan serangan oleh tim begitu krusial. Selain itu juga Dzhalilov tak terlihat dalam sesi latihan sehari setelah pertandingan antara Persikabo tersebut. Hal tersebut dikarenakan sang gelandang Bajul Ijo harus melakoni observasi oleh pihak medis yakni Ruben Karel Sanadi. Namun pada hari ini tepatnya 1 April 2019, dikabarkan dalam berita Liga Indonesia yang dimana Dzhalilov sudah kembali latihan bersama rekan tim lainnya.

Saat sesi latihan tersebut, Djanur juga mengungkapkan bahwa Dzhalilov saat ini baik baik saja dan siap kembali memperkuat timnya. Memang sempat ada masalah namun cedera yang dialami oleh Dzhalilov masih cukup ringan. Hal ini tentunya akan menjadi kabar gembira untuk para supporter tim berjuluk Green Force tersebut. Pasalnya dengan hadirnya Dzhalilov dalam skuat akan memberikan kekuatan yang lebih baik.

Baca Juga :  Persebaya Pesta Gol Atas PSBI di Piala Indonesia 2018

Posisi dari Dzhalilov dalam skuat Persebaya Surabaya memang begitu penting, ia memiliki peran dalam memberikan hasil bagus untuk tim. Hingga saat ini dalam turnamen Piala Presiden 2019, Dzhalilov masih tercatat sebagai pemain pencetak gol terbanyak Persebaya dengan catatan berita Liga Indonesia mengemas empat gol dengan empat penampilannya.

Komentar

Berita Terbaru