oleh

Berita Bola Yang Main Hari Ini : Kamboja U22 Otomatis Lolos Ke Semi Final

Berita Bola Yang Main Hari Ini

Kompetisi resmi tingkat Asia tenggara atau lebih di kenal dengan nama AFF 2019 untuk kategori usia under 22 sudah mulai bergulir. Indonesia yang tergabung dalam Group B bersama beberapa negara memang harus berjuang dengan sangat keras mengingat dalam 2 pertandingan sebelumnya timnas garuda hanya mampu meraih 2 hasil imbang dan hanya mengumpulkan 2 poin menurut berita bola yang main hari ini.

Berbeda nasib dengan Indonesia , negara tuan rumah group B yaitu Kamboja memiliki kekuatan yang cukup baik. Dalam pertandingan pertama , timnas Kamboja mampu memenangkan pertandingan dan menghasilkan poin 3 yang berarti saat ini berada di posisi pertama group B. Dan di pertandingan ke 2 yang di gelar pada Rabu, 20 Januari 2019 di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja. Tim nasional (timnas) Kamboja U-22 mampu memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 melawan tim nasional Myanmar. Dengan kemenangan ke 2 tersebut membuat tim nasional Kamboja menjadi tim pertama yang lolos ke babak semi-final Piala AFF U-22 2019.

Sedangkan menurut berita bola yang main hari ini beberapa tim seperti Indonesia , Malaysia , dan juga myanmar masih memiliki kans atau kesempatan yang cukup besar untuk menemani tim nasional Kamboja untuk lolos ke semi final di group B tersebut.

Jalannya pertandingan

Dalam berita bola yang main hari ini pertandingan yang di selenggarakan pada hari rabu , 20 Januari tersebut. ke dua tim yaitu tim nasional Kamboja maupun tim nasional Myanmar menunjukan keinginannya untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut. Timnas Kamboja yang dalam pertandingan ini bertindak sebagai tuan rumah sudah di pastikan memiliki motivasi lebih untuk memenangkan pertandingan di karenakan di tonton oleh jutaan pendukungnya baik yang hadir di stadion maupun menyaksikan di layar televisi.

Baca Juga :  Berita Olahraga Sepak Bola Liga Inggris

Namun sayang , tim tuan rumah mampu unggul melalui goal pemain mudanya yang membuat kedudukan sementara berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Kamboja. Seakan tidak ingin kalah dari tim tuan rumah, para pemain Myanmar mulai kembali memberikan tekanan di awal babak ke 2. Namun sayang, pada menit ke 50 pemain Kamboja , Sin Sophanat mampu mencetak goal untuk Kamboja sekaligus menggandakan keunggulan menjadi 2-0 setelah mampu memaksimalkan umpan dari In Sodavid.

Melihat hasil yang kurang baik , pelatih Myanmar Velizar Popov mencoba untuk melakukan kontra strategi guna mampu mengejar ketertinggalan goal. Namun sayang, hingga wasit yang memimpin pertandingan meniup pluit tanda akhir pertandingan , para pemain Myanmar tidak mampu mencetak goal satu pun sehingga pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan tim tuan rumah Kamboja.

Komentar

Berita Terbaru