oleh

Berita Bola Terbaru : Jaimerson Xavier Pilih Ke Madura Dibandingkan Persija

Berita Bola Terbaru

Salah satu pemain Persija Jakarta yaitu Jaimerson Xavier yang merupakan pemain pinjaman dari Madura United memilih untuk kembali ke klub lamanya yaitu Madura United setelah jasanya tidak akan di gunakan tim ibu kota saat akan bertemu dengan wakil Australia, Newcastle Jets di  Liga Champions Asia 2019 di 12 Februari mendatang.

Berita Bola Terbaru menjelaskan bahwa kembalinya Jaimerson Xavier ke klub lamanya karena pemain tersebut ternyata akan di proyeksikan oleh tim yang memiliki julukan laskar sapee kerab ini ketika akan  melakoni laga uji coba kontra Timnas Indonesia U-22 di Stadion Gelora Bangkalan pada hari  Selasa 12 Februari mendatang.

Berita atau rumor kedatangan Jaimerson ke Madura United karena tidak mendapat tempat di Persija Jakarta langsung di konfirmasi oleh Manager Madura United yaitu Haruna Soemitro. Menurutnya pada hari ini (Sabtu,09/02/2019) Jaimerson memang sedang dalam perjalanan ke Madura dan sedang berada di surabaya di karenakan menyelesaikan beberapa kesulitan administrasi. Selain itu , Haruna pun berharap Jaimerson bisa secepatnya bergabung dengan Madura United dan bisa menyelesaikan urusan yang sedang di kerjakannya dengan cepat.

Menurut Berita Bola Terbaru , gagalnya pemain berumur 29 tahun dalam membela Persija di Liga Champions Asia 2019 lantaran mengalami kendala pada pengurusan kartu izin tinggal terbatas atau sering di sebut dengan nama KITAS. adanya kendala pada Kitas membuat Jaimerson kesulitan untuk bisa masuk ke Australia sehingga tenaganya kini memang tidak dapat di andalkan ketika melawan tim asal Australia yaitu Newcastle Jets.

Gagalnya Jaimerson membela tim macan kemayoran dalam Liga Champions Asia tidak hanya akan melawan Newcastle Jets Australia , sebelumnya Jaimerson pun gagal membela Persija ketika bersua dengan tim asal Singapura yaitu Home United pada tanggal 5 Februari 2019 lalu. Namun , Berita Bola Terbaru menjelaskan bahwa kemungkinan Jaimerson untuk berlaga di Liga Champions Asia bersama tim macan kemayoran masih memungkinkan apabila Persija Jakarta mampu melaju ke babak selanjutnya dan akan di jadwalkan melawan wakil Jepang yaitu klub Kashima Antlers yang dimana pada musim lalu tim tersebut mampu menjuarai kompetisi tertinggi antarklub Asia.

Baca Juga :  Berkumpulnya Pelatih Top Dunia di Liga Inggris Premier

Disamping itu , manajemen Persija Jakarta nampaknya sedang mulai mencari beberapa kandidat yang dirasa cukup mengisi posisi Manajer di karenakan , Gede Widiade yang sejatinya adalah manajer Persija Jakarta memilih mengundurkan diri dengan beberapa alasan. Salah satunya adalah dikarenakan terget yang di berikan kepadanya berhasil di raih di tahun 2019 ini.

Komentar

Berita Terbaru