oleh

Berita Bola Prancis: Henry Meminta Pemainnya Tetap Positif

Berita Bola Prancis – Start menyedihkan Thierry Henry dalam karir kepelatihannya tidak menunjukkan tanda-tanda mereda tetapi ia mendesak timnya Monaco, yang sedang terpuruk itu untuk tetap positif meski dihempaskan oleh Paris Saint-Germain kemarin.

Monaco menyerah 4-0 dari PSG yang merupakan kekalahan kedua mereka di Stade Louis II dalam enam hari, menyusul di Liga Champions mereka dari Club Brugge pada hari Selasa.

Edinson Cavani mencetak hattrick sementara itu penalti Neymar menyelesaikan kemenangan untuk menempatkan PSG di puncak Ligue 1, 13 poin dari peringkat kedua, dan Monaco terperosok di peringkat 19 klasemen dengan unggul selisih gol saja dari peringkat 20.

Henry, yang telah kalah empat kali dan imbang dua dari enam pertandingan pertamanya yang bertanggung jawab atas Monaco, mengatakan dalam kutipan di situs klub: “Ada perbedaan dalam kualitas.

“Pada awal pertandingan mereka tidak tenang tetapi pada akhirnya itu adalah kemenangan mudah bagi PSG.

“Ada reaksi, tidak ada pemain yang kehilangan fokus. Bahkan dengan semua cedera kami, kami telah menciptakan peluang melawan PSG. Kami harus tetap positif.”

Malam Monaco diperparah oleh cedera Nacer Chadli di pertengahan babak pertama dan pemain pengganti Belgia Jordi Mboula tak lama setelah jeda.

Mereka tampaknya akan bergabung dengan daftar cedera panjang Monaco dan mantan striker Prancis dan Arsenal Henry mengakui kekecewaannya atas meningkatnya jumlah korban cedera.

“Kami kehilangan dua pemain lagi,” kata Henry. “(cedera) itu mulai melakukan banyak hal. Selalu skenario yang sama dalam pertandingan kami. Kami kehilangan permainan dan pemain kami.”

Sementara Monaco hanya bisa melihat dengan mata iri, PSG mencatat kemenangan ke 13 mereka dari 13 pertandingan di kasta tertinggi Prancis.

Baca Juga :  5 Pemain Terbaik Bintang Sepak Bola Arsenal

Pelatih PSG Thomas Tuchel mengatakan dalam kutipan di situs web timnya: “Sangat bagus untuk menang 13 dalam 13 pertandingan. Ini adalah penampilan yang luar biasa.

“Kami tahu bahwa Monaco dalam situasi yang rumit, dengan beberapa pemain cedera.

“Kami mencetak dua gol dengan cepat, tetapi periode pertama lebih seimbang. Kami kebobolan beberapa peluang kepada lawan. Kami lebih serius di babak kedua, lebih terstruktur, dan kami pantas mendapatkan kemenangan ini.”

Berita Terbaru