oleh

Berita bola internasional : Jelang Kontra Vietnam Timnas Indonesia Optimis

Berita bola internasional

Piala AFF U-22 menjadi kompetisi internasional pertama bagi skuad yang di asuh indra sjafri. Selain kompetisi ini menjadi kompetisi perdana AFF untuk jenjang umur 22 , kompetisi ini juga menjadi yang pertama skuad garuda muda di latih pelatih indra sjafri.

Berita bola internasional mengabarkan bahwa pada pertandingan yang telah di lalui oleh timnas Indonesia bukanlah hasil yang mengecewakan. Dalam 3 pertandingan terakhir , Marinus Wanewar dkk mampu meraih 5 poin dimana poin tersebut didapat setelah mampu mendapat hasil imbang di 2 pertandingan awal dan 1 kali menang melawan tim tuan rumah kamboja.

Setelah di pastikan lolos ke semifinal menemani juara group B yaitu Kamboja , para pemain timnas Indonesia nampaknya harus melanjutkan perjuangannya karena didepannya sudah menunggu Timnas Vietnam. Pelatih kepala Timnas Indonesia kelompok usia 22 yaitu Indra Sjafri membeberkan bahwa para skuad Vietnam merupakan salah satu tim yang cukup baik dari segi penampilan. Selain itu , materi pemain yang hampir merata di katanya merupakan hal yang istimewa bagi vietnam. Namun , meskipun begitu , pelatih yang pernah menangani Timnas U-19 mengatakan bahwa pada beberapa kompetisi internasional beliau pernah berjumpa para pemain Timnas Vietnam sehingga dia sedikitnya mengetahui kedalaman meteri yang dimiliki oleh para pemain vietnam.

Selain itu , berita bola internasional mengabarkan bahwa menurut Indra Sjafri meskipun Vietnam adalah tim bagus  dan kuat bukan berarti tidak bisa di kalahkan, oleh karena itu pria yang sering menggunakan topi ini menuturkan bahwa skuadnya selalu optimis untuk bisa menang melawan vietnam dan  bisa melaju ke fase selanjutnya.

Pada piala AFF-U22 ini , para penggawa Vietnam memang menjadi tim yang di unggul kan karena dalam penyisihan group , mereka mampu meraih hasil sempurna dan mampu unggul produktivitas gol dari Thailand yang sama – sama memiliki poin 9.

Baca Juga :  Prediksi Skor Bola Kosta Rika vs Serbia Piala Dunia 17 Juni 2018

Diluar dari itu semua , nampaknya beberapa pihak mencoba untuk menyemangati para skuad garuda muda. Salah satunya di ucapkan oleh Asisten Head of Delegation Timnas Sumardji. Menurutnya , pihaknya sudah menyiapkan bonus untuk para penggawa Timnas apabila mampu menang melawan Vietnam. Selain itu , Bonus besar pun menanti apabila mampu keluar sebagai juara di akhir kompetisi nanti.

Menurut berita bola internasional , pertandingan semi final antara Timnas Indonesia U-22 melawan Vietnam di jadwalkan akan dilangsungkan pada hari Minggu , 24 Februari 2019 di Stadion Olympic , Phnom Penh Kamboja.

Komentar

Berita Terbaru