oleh

Berita Barca: Barcelona Adalah Pilihan Terbaik Untuk Frankie de Jong

Berita Barca – Masa depan pemain muda Ajax Frenkie de Jong harusnya berada pada tim yang cocok dengan gaya permainannya, menurut ayah gelandang itu.

Pemain berusia 21 tahun ini adalah salah satu gelandang muda dengan rating paling tinggi di Eropa dan tampil mengesankan dengan Ajax selama beberapa tahun terakhir.

Dia masuk ke tim utama Ajax musim lalu setelah sebelumnya bermain untuk tim kedua klub di 2016-17, dan dia terus berkembang, dia menjadi pemain internasional Belanda di tim senior tahun ini.

De Jong sangat menonjol dalam pertandingan UEFA Nations League bersama negaranya dan dia menghasilkan penampilan yang sangat matang melawan juara dunia Prancis dalam kemenangan 2-0 bulan lalu.

Paris Saint-Germain dan Manchester City telah sangat terkait dengan pemain muda ini, dan Goal mengkonfirmasi ketertarikan dari juara Premier League, tetapi Barca juga dalam perlombaan untuk mengontraknya.

John de Jong bercanda bahwa Barcelona akan memberikan cuaca / suasana terbaik dari kelompok itu, tetapi gelandang muda Ajax itu didesak untuk menemukan tim yang cocok dengannya dalam hal sepakbola.

“Dia harus memutuskan sendiri. Dia cukup pintar. Dia mungkin melakukan (memutuskan) itu di suatu tempat di musim semi,” kata ayah sang midfiedler kepada Voetbal Primeur.

“Sudah 95 persen yakin dia pergi. Yang paling cocok untuknya adalah tim yang memainkan sepakbola, dan semua klub yang tertarik adalah tim sepakbola.”

Sementara keluarganya berusaha menyuruh dia ke Camp Nou, De Jong telah menjelaskan bahwa tidak ada keputusan yang diambil untuk masa depannya.

Dia mengatakan kepada Fox Sports: “Saya belum membuat keputusan dan Ajax belum mencapai kesepakatan dengan klub mana pun.

“Saya belum tahu apa yang akan saya lakukan di akhir musim, apakah saya akan tinggal selama satu tahun ekstra atau jika saya akan bergabung dengan klub lain – dan jika demikian, klub mana yang akan menjadi (klub saya).

“Semuanya masih memungkinkan dan belum ada keputusan final. Ada beberapa klub yang tertarik, Ajax juga berbicara dengan sejumlah klub dan begitu juga agen saya.

“Saya tidak akan menyebutkan nama (klub) apa pun. Itu tidak terserah saya. Kami mendapat izin dari Ajax untuk berbicara dengan klub lain, mereka menyadarinya.

“Semuanya masih menjadi pilihan dan kami akan melihat apa yang terjadi. Saya tidak bisa mengatakan banyak tentang apakah saya berbicara kepada (Pep) Guardiola.

“Saya tidak mengesampingkan Liga Premier atau tujuan yang potensial lainnya.”

Komentar

Berita Terbaru