oleh

Berita Barca: Ayah Rafinha Menyarankan Rafinha Untuk Meninggalkan Barcelona

Berita Barca – Ayah dan agen Rafinha Mazinho mengatakan putranya harus meninggalkan Barcelona untuk mendapat waktu bermain lebih banyak.

Setelah menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Inter, pemain depan telah berjuang untuk mendapatkan menit bermain dengan Barca di 2018-19, dia membuat hanya enam penampilan untuk total 259 menit di musim ini.

Kurangnya waktu bermain itu membuat Mazinho frustrasi dan mempertanyakan masa depan putranya di Camp Nou.

“Ini gila, dia tidak bisa mengerti apa-apa,” kata Mazinho kepada Radio Galicia Sport.

“Hanya pelatih yang tahu apa yang dia miliki atau tidak miliki. Yang benar adalah bahwa kami mencoba membuat Rafa dalam situasi di mana dia bermain secara teratur.

“Kami harus mencari jalan keluar karena sangat rumit baginya di sini [di Barcelona].

“Sudah pada dasarnya dua tahun hampir tidak bermain dan dia membutuhkan klub untuk memberinya 30 atau 40 pertandingan semusim.”

Mazinho, yang merupakan bagian dari tim Piala Dunia 1994 yang meraih juara, mengatakan situasi itu terutama membuat frustasi karena Rafinha menunjukan beberapa penampilan yang baik di musim ini, termasuk gol melawan Inter di fase grup Liga Champions musim ini sejauh ini.

“Di sini, ketika Anda memiliki tiga pertandingan berturut-turut, maka Anda dikeluarkan [dari tim]. Pelatih telah di kepalanya cara kerjanya, tetapi untuk pemain … [Rafinha] telah melakukan dengan baik dalam pramusim, dia memiliki beberapa permainan spektakuler, dia tidak memahaminya.

“Ini sepakbola, itu normal, tentu saja, dan kami harus bahagia karena kami berada di klub hebat. Tapi kami harus pergi untuk bermain lebih banyak.”

Mazinho mengatakan bahwa putranya bisa pergi meninggalkan Camp Nou sesegera Januari.

Baca Juga :  Permainan Impresif Kubu Tamu Dalam Laga Athletico Bilbao vs Huesca

“Jika ada klub yang tertarik, Barca tertarik pada transfer dan pemain itu senang, kami akan bekerja sama,” kata Mazinho.

Rafinha yang berposisi sebagai gelandang itu memang sejak kecil sudah berlatih bersama Barcelona, di tim juniornya. Dan pada 2011 hingga 2013 dia masuk tim Barcelona B. Sebelum masuk skuad utama, dia sempat di pinjamkan ke Celta Vigo pada 2013/14 dan Inter Milan pada 2017/18.

Komentar

Berita Terbaru